Museum Ghibli Siap Kembali Dibuka Pada 5 September

Museum Ghibli sebagai salah satu museum yang sangat terdampak akibat adanya pandemi kini dikabarkan akan kembali dibuka pada 5 September dengan pembatasan tiket yang akan mulai dijual pada 25 Agustus.

Museum Ghibli telah ditutup sejak Februari lalu akibat lonjakan pasien corona di Jepang yang kian parah. Rencananya tempat tersebut akan dibuka kembali pada pertengahan Maret namun, virus corona yang belum juga membaik di negeri Sakura tersebut tidak kunjung membaik mengharuskan Museum ini tutup lebih lama.

Kini pihak pengelola museum mengatakan bahwa museum tersebut akan kembali dibuka untuk umum pada 5 September mendatang dengan beberapa ketentuan baru.

Pengunjung yang akan masuk museum akan dibagi berdasarkan kuota dan slot masuk guna menghindari kontak yang dapat meningkatkan resiko penularan virus.

Selain itu, penjualan jumlah tiket juga akan dibatasi guna mencegah penumpukan pengunjung di dalam museum. Pengunjung juga diharuskan memakai atribut protokol kesehatan seperti masker/ face shield, pengukuran suhu tubuh dan lainnya.

Pihak pengelola mengatakan bahwa aturan baru di dalam museum dapat berubah sewaktu-waktu melihat situasi dan kondisi virus corona.

Source : JT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here