Ngeri! Pria di Jepang Ditangkap Usai Tusuk 10 Wanita yang Dianggapnya Sedang Bahagia

Kepolisian Tokyo telah berhasil menangkap seorang pelaku bernama Yusuke Tsushima karena telah menikam dan melukai sebanyak 10 penumpang wanita di kereta.

Menurut keterangan polisi, pria berusia 36 tahun tersebut menargetkan wanita secara acak yang menurutnya sedang tampak bahagia.

Saat ini, sebanyak 10 korban yang telah tertikam da terluka akibat ulah pelaku tengah diberikan perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Beruntungnya, semua korban dalam keadaan sadar yang belum ada kabar yang meninggal.

Dilansir dari media TBS, Yusuke mengaku bahwa ia mulai menikam seorang wanita yang kebetulan duduk di dekatnya. Setelah melakukan aksi pertama ia langsung bergegas pindah gerbong kereta. Ia juga memilih tempat kejadian di kereta agar memiliki kesempatan dapat menikam banyak orang.

“Selama 6 tahun terakhir, saya ingin membunuh seorang wanita yang tampak bahagia. Siapa pun tak masalah” ucap Yusuke.

Yusuke ditangkap di sebuah toko kecil di Suginami dan mengatakan pada karyawan di sana bahwa ia adalah pelaku dari berita penusukan yang ramai diberitakan dan ia tengah melarikan diri hingga akhirnya kabar tersebut sampai ke kepolisian dan pelaku berhasil ditangkap.

Source : npr, nbc