Okonomiyaki Bertemakan Kimetsu no Yaiba akan Hadir Juli Bulan Depan!

Okonomiyaki, salah satu makanan khas Jepang merupakan salah satu makanan favorit bahkan di seluruh dunia. Cita rasa yang khas dan juga rasanya yang unik akan memanjakan lidah kita ketika memakannya.

Bentuk okonimiyaki, bulat seperti pizza dengan berbagai toping di tengahnya menjadikan perpaduan makanan yang sangat enak.

Salah satu restoran asal Jepang Dohtonbori mengatakan akan membuat menu baru yakni okonomiyaki dengan bertemakan anime kimetsu no yaiba.

Menurut infonya, okonomiyaki ini akan tersedia dalam 6 varian karakter di anime kimetsu no yaiba seperti Tanjiro, Nezuko dan karakter lainnya.

Isian dari okonomiyaki ini yang akan membuat unik. Isiannya dibuat sedemikian rupa hingga mirip dengan warna dari karakter dalam anim kimetsu no yaiba. Seperti misalnya Tanjiro, isian okonomiyaki tersebut akan berwarna hijau dan hitam. Warna hijau tersebut adalah warna dari rumput laun dan juga bawang hijau yang melimpah.

Selain menikmati okonomiyaki, kita juga bisa mendapatkan kartu yang didesain sesuai dengan karakter dalam animenya

Namun sayangnya okonomiyaki karakter ini tidak akan dijual lama. Okonomiyaki karakter ini akan mulai dijual pada awal Juli 2020 hingga akhir Agustus 2020 saja.

Harga yang harus kita bayar unutk mencicipi okonomiyaki ini hanya sebesar 1200 Yen (sekitar 150.000) saja. Kita bisa merasakan sensasi yang unik memakan okonomiyaki yang akan membawa kita dalam anime kimetsu no yaiba.

Sc : dohtonbori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here