Pandemi Corona, Restoran Sushi Capsul Room Jadi Solusi Konsumen Ditengah Pandemi!

Pandemi corona saat ini membuat banyak kebiasaan orang berubah karena harus mengikuti protokol kesehatan. Meski kini Jepang cukup berhasil mengendalikan kasus baru corona, masyarakat tetap dihimbau untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan salah satunya adalah memakai masker dan menjaga jarak.

Saat ini banyak restoran di Jepang telah kembali mulai beroperasi. Sebagai tarikan dan ajakan namun tetap mengikuti protokol kesehatan, sebuah restoran sushi di Jepang ini buat kedai sushi mereka menjadi private room restaurant.

Restoran ini bernama Sushiro. Dalam restoran ini dibuat sekat satu sama lain hingga menyerupai warnet. Untuk memesan, konsumen tidak perlu khawatir karena di setiap ruangan kecil tersebut terdapat sebuah tablet mini untuk memesan pesanan.

Pesanan yang kita pesanpun akan dikirim melalui conveyor belt ke ruangan masing-masing.

Konsep yang sama diberlakukan juga di restoran sushi bernama Ichiran. Dalam restorannya, setiap tempat duduk diberikan sekat agar para pengunjung bisa menikmati sushi dengan nyaman.

Meski corona sudah hilang sekalipun, restoran ini sangat nyaman bagi orang yang memiliki sifat penyendiri. Dengan adanya sekat-sekat tersebut membuat orang lebih nyaman untuk makan tanpa perlu diganggu orang lain

Restoran dengan konsep ini akan buat konsumen merasa nyaman untuk makan dengan menciptakan ruangan dan dunianya sendiri dalam sekat kecil di dalam restoran.

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here