Panik Lupa Bawa Masker saat Beraktivitas? Jangan Khawatir Kini Vending Machine di Jepang Jual Perlengkapan Pandemi

Jepang adalah salah satu negara dengan jumlah vending machine terbanyak di dunia. Di setiap sudut kota di Jepang pasti selalu ada vending machine yang menjual berbagai item.

Kini disaat adanya pandemi corona berbagai kebutuhan baru seperti masker, hand sanitizer, face shield dan lainnya menjadi barang buruan masyarakat ketika beraktivias di luar.

Dengan peraturan pemerintah yang mewajibkan setiap masyarakat menggunakan perlengkapan pandemi demi mencegah penyebaran virus membuat banyak orang harus ekstra waspada ketinggalan perlengkapan tersebut.

Namun kini tidak lagi perlu khawatir karena di Jepang sudah ada vending machine yang menjual berbagai kebutuhan barang pandemi.

Sebuah perusahaan di Jepang bernama Dydo yang juga adalah produsen pembuat vending machine minuman yang cukup besar di Jepang kini menyediakan item kebutuhan pandemi.

Vending machine ini mungkin tak berbeda dari vending machine kebanyakan hanya saja vending machine ini menyediakan berbagai kebutuhan pandemi seperi masker, tisu hand sanitizer dan lain sebagainya.

Tidak perlu repot, kita hanya perlu memasukan uang seperti kita akan membeli item dalam vending machine pada umumnya.

Harga yang dijual 1 pack masker adalah 200 yen atau sekitar Rp 30.000. Setiap pack terdapat 2 masker didalamnya.

Dydo mengatakan bahwa item perlengkapan pandemi seperti ini akan diproduksi setidaknya 3000 dan akan disebar di seluruh Jepang hingga akhir Oktober.

Meski begitu, bagi kamu yang sering aktivitas di luar tetap gunakan masker ya Mina!

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here