Payung Roda ini Sangat Praktis Buat Kamu yang Risih Selalu Tenteng Payung!

Jepang saat ini sedang menghadapi cuaca yang disebut “Tsuyu”. Tsuyu sendiri akan datang ketika perpindahan dari musim semi ke musim panas dan dalam 1 hari penuh bisa turun hujan secara terus menerus.

Musim seperti ini biasa berlangsung mulai dari akhir bulan Mei hingga bulan Juli. Intensitas hujannya bisa berbeda setiap wilayah tapi biasanya hampir seluruh prefektur di Jepang akan mengalami cuaca ini.

Untuk itu orang Jepang ketika beraktivitas akan sedia payung untuk menghindari kebasahan akibat hujan tersebut.

Bagi kita orang Indonesia yang sering membawa kendaraan sendiri baik itu motor maupun mobil mungkin akan jarang membawa payung keluar rumah. Berbeda dengan kebiasaan orang yang Jepang yang berpergian menggunakan kendaraan umum maka otomatis akan selalu membawa payung.

Mungkin kita juga akan sedikit risik dengan payung yang harus selalu ditenteng untuk membawanya. Perusahaan di Jepang ini ciptakan payung dengan ada roda di ujungnya agar payung tersebut tidak lagi di tenteng ketika dibawa tetapi hanya perlu di seret.

Seperti halnya membawa koper roda, payung ini praktis untuk dibawa karena kita hanya perlu menyeretnya kemanapun kita pergi.

Untuk membawa pulang si payung seret ini kita perlu merogoh kocek 4400 Yen (sekitar Rp 500.000). kita juga bisa memesan payung ini lewat toko online resminya di Bibilab.jp ataupun di toko online terkenal di Jepang seperti Amazon dan Rakuten.

Source : bibilab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here