Pemerintah Jepang Menunjuk Hatsune Miku Sebagai Juru Bicara Penanggulangan Corona

Vokaloid Hatsune Miku pada 9 September mengambil posisi barunya sebagai Pendukung Penanggulangan Virus Corona di Kantor Pengendalian Penyakit Novel Coronavirus dari Sekretariat Kabinet pemerintah Jepang.

Kantor ini bertanggung jawab untuk memberi tahu publik tentang metode pencegahan infeksi terbaru berdasarkan pengetahuan terbaru tentang virus. Kampanye kesadaran sebelumnya mencakup cara menggunakan aplikasi pelacakan kontak yang tidak digunakan orang lain, dan menghindari “Tiga C” ruang tertutup (closed room), tempat ramai (crowded places), dan kontak dekat (close contact).

Penyanyi hits seperti “Melt” dan “Senbonzakura,” akan menjadi Supporter hingga 31 Maret 2021. Tugas pastinya masih dalam tahap perencanaan tetapi diharapkan mencakup kampanye media sosial dan video ILM.

Selain popularitasnya yang meluas, penunjukan Hatsune Miku sebagian karena upaya pengembangnya di Crypton Future Media. Voicebank mereka telah menjadi cara yang bagus bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu dalam isolasi, dan untuk memberikan sesuatu kembali, perusahaan menciptakan sistem pemberitahuan risiko virus korona sumber terbuka gratis, yang saat ini digunakan oleh beberapa pemerintah daerah seperti prefektur Hokkaido. .

Meskipun ini adalah alat yang murah hati dan bermanfaat, jangkauan Hatsune Miku ke segmen masyarakat tertentu mungkin akan menjadi jalan yang lebih penting untuk membantu menahan penyebaran COVID-19 di masa depan. Sebagai seseorang yang benar-benar kebal terhadap virus korona, novel atau lainnya, dia tentu saja adalah panutan yang kita semua cita-citakan. Kita hanya perlu mencari tahu tentang batuk ini dulu.

Sc: Japan Today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here