Pemerintah Jepang Mulai Perlonggar Pembatasan Pendatang dari Taiwan dan Brunei

pemerintah Jepang mulai membahas dengan Taiwan dan juga Brunei Darusalam untuk perlonggar perjalanan wisata demi kembali membangkitkan sektor ekonomi.

China dan Korea Selatan juga dalam pertimbangan meski masih dikhawatirkan situasi di negara tersebut yang masih cukup tinggi. Pelonggaran perjalanan ini akan diprioritaskan untuk perjalanan bisnis dan diikuti oleh program pertukaran pelajar ataupun wisata.   

Sejak virus corona yang menyebar semakin parah, hampir seluruh negara di dunia tidak diperbolehkan masuk ke Jepang sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran virus.

Kini dengan pencabutan status darurat, pemerintah Jepang kembali mulai membangkitkan ekonomi dengan memperlonggar perjalanan dari luar negeri yang dianggap telah aman dan tidak akan membawa dampak virus corona.

Saat ini pemerintah Jepang telah memperlonggar perjalanan ke Vietnam, Thailand, Australia dan juga Selandia baru. Pemerintah melihat bahwa situasi corona negara-negara tersebut telah dinilai aman dan tidak akan membawa dampak virus.

Source : AN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here