Pengering Pakaian Dalam Portable Cocok Banget Buat Kamu yang Sering Berpergian

Bagi kita yang sering berpergian ke luar kota maupun luar negeri mungkin menjadi salah satu kendala adalah ketika membawa pakaian dalam yang sedikit sehingga perlu mencuci di tempat tujuan.

Tak jarang juga kita kesulitan mengeringkan pakaian dalam karena harus dijemur di siang hari sementara di siang hari kita harus beraktivitas.

Thanko perusahaan asal Jepang yang memproduksi alat-alat rumah tangga memberikan satu solusi dengan membuat produk yang bisa mengeringkan pakaian dalam kita dimanapun yang kita mau.

Alat pengering ini disebut dengan “portable dryer” atau pengering portable.

Dengan adanya alat ini kita bisa mencuci pakaian kapanpun dan bisa mengeringkan pakaian dalam ataupun handuk kecil dan juga sapu tangan kapan saja.

Kita bisa menggunakan alat ini ketika kita sedang tidur sekalipun. Setelah besok paginya baju kita siap untuk dipakai kembali.

Uniknya lagi adalah alat ini dapat kita rakit dan kita lepas membuat semakin fleksibel bisa dibawa kemanapun kita pergi. Setelah dilepas bobot alat ini hanya 500gram.

Karena memiliki kapasitas yang kecil, alat ini belum bisa digunakan untuk mengeringkan baju kaos, celana atau kemeja yang memiliki ukuran besar.

Menggunakan daya listrik dan ada kipas didalamnya, alat ini akan bekerja dengan putaran angin panas yang keluar dari bawah bisa mengeringkan pakaian kita hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam saja.

Kita juga akan mendapatkan tiang serta gantungan baju yang akan dikeringkan.

Bagi kita yang ingin memiliki alat ini, kita bisa membeli alat ini di website resmi Thanko ataupun di berbagai marketplace di Jepang dengan harga 3890 yen atau sekitar 420.000 ribu saja.

Dengan alat ini kita tidak perlu lagi khawatir membawa pakaian dalam yang sedikit ketika pergi ke luar kota/negeri karena kita bisa mengeringkan pakaian dalam dimanapun dan kapanpun.

Source : thanko, SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here