Angka Penjualan PS5 Diperkirakan Tembus Mencapai 16-18 Juta Unit di Tahun 2021

The new Sony PlayStation 5 gaming console is seen for sale on the first day of its launch, at an electronics shop in Kawasaki, Kanagawa prefecture on November 12, 2020. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP) (Photo by CHARLY TRIBALLEAU/AFP via Getty Images)

Kabar mengejutkan dari konsol terbaru sony yang berhasil memboyong penjualan unit konsol terbaru mereka yang berhasil menyentuh angka 3,4 juta unit dalam 4 minggu pertama perlisan.

Kepopuleran konsol terbaru sony tersebut memang menjadi dampak yang baik bagi penjualan hingga dikenal oleh masyarakat luas secara mulut ke mulut.

Dilansir dari Digitimes melaporkan bahwa konsol PS5 tersebut diperkirakan akan menyentuh angka penjualan hingga 16-18 juta unit penjualan di tahun 2021 ketika konsol ini resmi dirilis di berbagai negara.

Sejak perilisan di Jepang saja, penjualan PS5 menyenuh angka 118 ribu unit pada 4 hari sejak perilisan pertama terpaut jauh dari konsol pesaingnya besutan Microsoft yakni Xbox X series yang hanya terjual 20 ribu unit di periode yang sama..

Hal ini menjadi bukti bahwa antusiasme positif para gamers yang menyambut konsol terbaru sony tersebut memanglah sangat luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here