Rasakan Keindahan Kota Tokyo dari Lantai 52 Tokyo City View Dijamin Membuat Kamu Lupa Masalah Hidup Sejenak!

Terkadang hirup pikuk di kota membuat kita stres entah itu karena pekerjaan atau pun masalah hidup lainnya.

Bagi kamu yang membutuhkan sedikit refreshing untuk menyegarkan pikiran, ada salah satu tempat di Tokyo bernama Tokyo City View and Observation Deck, dengan bangunan yang sangat tinggi akan membuat kamu bisa menikmati keindahan kota Tokyo keseluruhan dari atas.

Jika kamu datang ke tempat ini, dijamin akan dibikin takjub dengan pemandangan kota Tokyo yang luas dan akan sejenak melupakan seluruh masalah hidup yang sedang kamu alami.

Berlokasi di sekitaran Roppongi bernama Roppongi Hills Mori Tower Art Museum Tokyo City View, bangunan menjulang setinggi 238 meter dan bersusun 54 lantai ini membuat kamu bisa menikmati Tokyo Tower, Odaiba, Tokyo Skytree dan ikonik kota Tokyo lainnya dari ketinggian.

Bangunan tinggi ini sebenarnya mencakup banyak kompleks diantaranya perkantoran, toko, apartemen, restoran, hotel, musem seni dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang kesini pada malam hari, kamu bisa menikmati indahnya berbagai lampu yang menyala di sudut kota Tokyo dan pastinya akan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan.

Nah bagi kamu yang tertarik mengunjungi lokasi ini, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar 1800 yen atau sekitar Rp 220.000 untuk 1 orangnya.

Namun sayangnya, tempat ini belum bisa dikunjungi karena sedang direnovasi hingga dibuka kembali pada April 2021 bulan depan. Namun tempat ini bisa jadi salah satu tujuan wisata ke Jepang yang sangat dinantikan.

Nama Tempat : Roppongi Hills Mori Art Museum and Tokyo City View
Alamat : Minato City, Roppongi Tokyo Japan
HTM : 1800 (JPY)

Source : tcv.roppongihills

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here