Rayakan Gerakan Ramah Lingkungan, Gundam Factory Yokohama Akan Gratiskan Biaya Masuk! Catat Tanggalnya Berikut!

Tanggal 3 November di Jepang merupakan hari libur nasional untuk merayakan hari kebudayaan agar masyarakat lebih mencintai kebebasan, perdamaian dan untuk memajukan budaya dalam negeri.

Demi mempromosikan minat daur ulang pada generasi muda demi menjaga dunia yang lebih hijau, dalam website resmi Gundam Factory Yokohama, pengelola mengatakan akan mengratiskan biaya masuk pada tanggal 3 November mendatang.

Penggratisan biaya masuk ke lokasi tersebut juga sambil mendukung gerakan budaya ramah lingkungan yang harus dilakukan umat manusia demi menjaga bumi yang berkelanjutan.

Ya, patung Gundam RX78 bergerak di Yokohama merupakan salah satu proyek yang dirancang menggunakan sumber energi listrik dimana energi listriknya dihasilkan  dari turbin angin di seberang teluk Gundam tersebut berdiri.

Di hari biasa, kita diharuskan membayar biaya masuk sebesar 1650 JPY untuk 1 orang demi bisa  melihat patung RX78 seukuran aslinya dengan skala 1:1 yang bisa bergerak tersebut.

Tak hanya itu, bagi pengunjung nantinya juga bisa mendapatkan sebuah Gunpla RX78 hasil recycle proyek terbaru  Bandai Namco yang dibagikan secara gratis dan terbatas.

Bagi kita kolektor Gunpla dan memiliki sisa runner, bisa juga dibawa dan diserahkan kepada pengelola untuk nantinya kembali didaur ulang.

Meski begitu, pengunjung yang ingin datang secara gratis diharuskan mengisi reservasi dalam website resmi Gundam Factory mulai tanggal 20 Oktober jam 10.00 pagi.

Klik berikut untuk reservasinya