Rayakan Perilisan Film Terakhir Evangelion, Tokyo Skytree Hadirkan Tombak Longinus Berukuran Aslinya

Saat ini, film terbaru sekaligus menjadi yang terakhir dari Evangelion 3.0+1.0 Thrice Upon a Time sedang tayang di Jepang. Saat hari pertama perilisan, jaringan bioskop di Jepang menerima lebih dari 500 ribu penonton.

Demi merayakan dari seri movie yang terakhir franchise Evangelion, Tokyo Skytree ingin turut memeriahkan dengan memberikan sentuhan bertemakan Evangelion.

Sebenarnya, tema Evangelion di Tokyo Skytree telah dirancang lama namun karena masalah perilisan film tersebut karena adanya pandemi corona, pengelola Tokyo Skytree memutuskan untuk memperpanjang tema Evangelion hingga 31 Mei mendatang.

Di depan pintu utama Tokyo Sktree, ada sebuah tombak raksasa yang digunakan dalam film untuk melawan musuh utamanya yakni Angel bernama Tombak Longinus.

https://twitter.com/july_7m/status/1368496352611606528/photo/1

Tombak tersebut dibuat seukuran asli layaknya dalam film dan berbentuk seperti aslinya. Tombak tersebut terlihat menancap dalam sebuah tengah-tengah bebatuan untuk memberikan efek seperti dalam film ketika tombak Longinus tertancap di tanah.

Selain itu, hiasan lain seperti berbagai dekorasi dalam Tokyo Skytree juga bertemakan Evangelion. Bahkan lampu menara bangunan tertinggi di Jepang tersebut akan berkalap-kelip sesuai dengan warna unit dari robot Evangelion.

Bagi kamu yang sedang di Jepang, jangan lupa mampir ke Tokyo Skytree ya!

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here