Resah Ngupil Pakai Kelingking? Jepang Ciptakan Alat agar Ngupilmu Nyaman!

Jepang tak ada habis-habisnya soal inovasi produk. Di Jepang banyak sekali produk-produk unik yang bisa kita beli untuk membantu kebutuhan sehari-hari. Terakadang hal yang tak terduga namun dibutuhkan masyarakat menjadi peluang tersendiri bagi perusahaan di Jepang untuk membuat produk unik.

Saat kita mengupil mungkin beberapa diantara kita ada yang risih karena jari kita yang memiliki kuku membuat hidung sakit atau juga tangan jari kita yang membawa kuman dari luar akan masuk ke tubuh kita melalui hidung menjadi tidak higienis ketika mengupil.

Melihat peluang tersebut perusahaan Jepang ciptakan alat untuk mengupil agar lebih nyaman dan enak.

Salah satu produk unik tersebut adalah alat ini. Alat ini disebut “nose picker”. Jika kita lihat produk ini hanya sebuah produk yang sangat simpel tetapi berguna. Alat ini memiliki gagang untuk tangan kita pegang dan diatasnya diberikan model plastik jari telunjuk.

Jari ini terlihat sangat mirip dengan jari tangan manusia. Warna dari jarinya pun dicat dengan warna yang mirip kulit manusia.

Selanjutnya kita hanya perlu menambahkan baterai di belakang gagang alat ini dan menyalakan saklarnya dan “Tadaaa” alat ini bisa berfungsi untuk kita mengupil.

Cara kerja alat ini terbilang sederhana. Jari buatan tersebut berputar dengan tenaga baterai dan dilamnya disematkan dinamo ringan untuk membuat si jari palsu bisa berputar. Jari palsu tersebut kita masukan kedalam hidung untuk mengambil kotoran di hidung kita.

Alat ini dijual di salah satu marketplace Jepang yaitu store.ponparemall. Produk ini dijual dengan harga 1274 Yen (sekitar Rp 150.000).

Bagaimana Mina tertarik membeli? Alat-alat di Jepang memang sudah mirip doraemon ya!

Source : store.ponparemall

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here