Sambut Halloween Restoran di Jepang Siapkan Mochi Mata yang Sangat Menyeramkan!

Siapkah kamu menyambut Halloween? Ya mungkin bagi kamu yang saat ini tinggal di Jepang dan telah merasakan bagaimana negara tersebut menyambut halloween pasti sudah tahu dengan berbagai pernak-pernik ataupun makanan bertema halloween ada di setiap sudut kota.

Mungkin halloween tahun ini tidak akan semeriah seperti pada tahun-tahun sebelumnya akibat adanya pandemi corona.

Meski begitu, salah satu perusahaan franchise sushi terkemuka di Jepang Kurasuzhi telah menyiapkan menu andalan yaitu deseert dari mochi khas halloween yang menyeramkan dan sangat menarik untuk kita cicipi.

Kurasuzhi menamai menu ini dengan nama Fluffy Snow Bulging Eye Monster.

Meski terlihat menyeramkan namun rasa dessert ini sangat enak. Mochi yang dibuat dari tepung beras nankenyal serta isian strawberry manis membuat dessert ini pas banget buat kamu pecinta makanan manis.

Salah satu yang sangat menarik adalah bentuk mochi tersebut dibuat seperti bola mata dan isian strawberry merah yang terlihat seperti darah ketika dipecah.

Selain itu, mereka juga menyiapkan beberapa menu lain khas Halloween seperti nerikiri yang dibentuk karakter-karakter khas halloween lucu-lucu. Jika dilihat sepintas, nerikiri tersebut dibentuk mirip seperti boneka namun yang ini dimakan.

Kabarnya Kurasuzhi akan menjual menu ini menu ini dalam waktu singkat yaitu pada 29 Oktober hingga 31 Oktober saja. Harga yang dibanderol adalah 220 yen saja atau sekitar Rp 30.000. Untuk menu Snow Eye Monster dibanderol dengan harga 308 yen atau sekitar Rp 40.000 saja.

Nah bagi kamu yang sedang di Jepang jangan lupa mencicipi dessert ini ya Mina!

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here