Sambut Natal, Restoran di Jepang Hadirkan Menu Anti Mainstream Sushi Fried Chicken

Bagi kamu yang sudah merasakan tinggal di Jepang saat natal tiba, mungkin sudah tidak akan asing dengan budaya orang Jepang yang menyantap fried chicken KFC.

Kini saat mulai memasuki tanggal natal yakni 25 Desember, sebuah perusahaan restoran konveyor Jepang Kurazushi ingin menghadirkan menu baru dengan menggabungkan budaya dan makanan tradisional Jepang.

Ya, jika biasanya sushi dibalut dengan ikan mentah di atasnya ataupun didalamnya, kali ini, Kurazushi menghadirkan nasi khas sushi dengan ayam filet goreng tepung diatasnya.

Dengan rasa yang tentu sudah dijamin enak karena resep dari restoran yang sudah berdiri sejak lama, sushi ini juga membuat kita memakan sensasi yang berbeda ketika melahap makanan Jepang tersebut.

Meski terdengar aneh, Kurazushi ingin membuat sesuatu yang berbeda untuk menyajikan makanan sushi kepada konsumen di Jepang.

Menu terbaru ini kabarnya hanya akan ada hingga 11 Januari 2021 saja. Makanan ini bisa kita coba hanya dengan membayar sebesar 220 yen atau sekitar Rp 35.000 saja.

Bagaimana Mina? Bagi kamu yang di Jepang bisa mencoba menu baru ini ya!

Source : sn24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here