Sambut Valentine, Restoran di Jepang Ini Siapkan Menu Ramen Coklat Bikin Ngiler!

Hari Valentine memang sangat identik dengan coklat. Biasanya, orang Jepang sendiri juga akan merayakan valentine dengan wanita yang akan memberikan coklat pada laki-laki yang dianggap spesial.

Tak ingin kehilangan momen, sebuah restoran di Jepang bernama Korakuen, yang merupakan restoran ramen yang cukup terkenal di Jepang, kembali menghadirkan menu ramen coklat sebagai sambutan untuk hari valentine di tahun ini.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Korakuen menghadirkan menu ramen coklat karena tahun lalu juga pernah membuat menu yang sama. Jadi bagi kalian yang belum sempat mencobanya pastikan coba ya!

Korakuen mengatakan bahwa coklat ramen tahun ini akan lebih spesial dibanding dengan tahun sebelumnya karena akan lebih beraroma dan tentunya lebih enak.

Meski terdengar aneh karena pada umumnya rasa ramen adalah asin, namun Korakuen yakin bahwa makanan ini merupakan inovasi produk yang tidak biasa dan cocok di lidah masyarakat.

Perpaduan rasa manis coklat bubuk kakao dan saus coklat membuat makanan ini menjadikan sensasi tersendiri ketika memakannya.

Bagi kamu yang ingin mencoba ramen coklat ini pastikan segera mencobanya karena Korakuen hanya akan menghadirkan makanan ini dalam waktu singkat dari 28 Januari hingga 17 Februari saja dengan harga 640 Yen atau sekitar Rp 80.000.

Kamu bisa menemukan menu ini di restoran Korakuen terdekat!

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here