Selesai! Gundam RX78 Bergerak di Yokohama Kini Membuka Kunjungan untuk Umum! Segini Harga Tiketnya!

Proyek gundam bergerak yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta gundam di seluruh dunia kini sudah bisa dinikmati dan bisa dilihat secara langsung.

Gundam Factory Yokohama telah resmi membuka untuk publik sejak acara grand opening Sabtu 19 Desember kemarin.

Dalam acara grand opening tersebut, juga hadir kreator gundam Yoshiyuki Tomino yang terpana melihat hasil jadi proyek gundam tersebut benar-benar di dunia nyata. Ia mengaku sangat kagum bahwa karyanya tersebut kini benar-benar ada di kehidupan nyata.

Dalam acara pembukaan tersebut juga turut hadir para musisi yang mengisi soundtrack beberapa serial Gundam bersamaan dengan peringatan 40 tahun Gundam.

Hasil kolaborasi antara Gundam Factory dan Bandai ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Bahkan Gundam ini tadinya akan menjadi suatu ikonik baru di Yokohama demi menyambut Tokyo Olimpiade.

Meski sempat beberapa kali tertunda pekerjaannya, Gundam setinggi 1 meter tersebut berhasil selesai dengan sangat mengagumkan.

Bagi kita yang ingin menyaksikan langsung pergerakan Gundam RX78 ini kita perlu membayar biaya masuk sebesr 1650 Yen atau sekitar Rp 200.000 untuk 1 orangnya. Kita juga bisa masuk ke beberapa area khusus namun perlu membayar biaya tambahan.

Nama Tempat : Gundam Factory Yokohama
Alamat : 〒231-0023 Kanagawa, Yokohama, Naka Ward, Yamashitacho
Harga Tiket : 1650 yen per orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here