Senji Nakajima, Pria Asal Jepang yang Rela Tinggalkan Anak Istri dan Lebih Memilih Hidup Bersama Boneka Seks

Memang terdengar seperti tak lazim ketika seseorang yang mwmutuskan mencintai benda mati ketimbang manusia sungguhan yang memiliki perasaan.

Namun itulah yang terjadi pada pria di Jepang bernama Senji Nakajima. Pria ini rela meninggalkan anak dan istrinya demi hidup bersama dengan Saori, yakni boneka seks yang dimilikinya.

Senji sendiri mengaku bahwa ia sangat menikmati hubungannya meskipun bersama dengan benda  mati yang justru boneka tersebut diperlakukan layaknya manusia sungguhan.

Pria berusia 61 tahun tesebut, alasan ia memilih Saori adalah karena ia tidak hanya mengejar uang.

Pada awalnya, Senji mengaku bahwa ia membeli boneka seks tersebut adalah untuk memuaskan hasrat seksualnya. Namun dengan seiring berjalannya waktu ia mulai tertarik dengan Saori karena bisa mengisi di kala kesepian.

“Dia lebih bukan sekedar boneka. Dia tidak pernah mengkhianatiku dan tidak mengejar uangku. Aku sudah lelah dengan hubungan modern dengan manusia. Mereka tak punya hati” ucap Senji Nakajima.

Setiap harinya, Senji memberlakukan Saori layaknya manusia sungguhan dengan mengajaknya jalan-jalan, menemani keseharian bahkan menemani hasrat seksualnya.

Source : news.cts