Seorang Pria di Jepang Ditangkap karena Telah Menyewa PSK dengan Membayar Menggunakan Cek Palsu

Shinji Sudo (46) ditangkap kepolisian Jepang karena telah mencoba menyewa PSK dan membayar dengan cek palsu. Ia menyewa seorang wanita berusia sekitar 20an. Wanita ini diketahui tergabung dalam organisasi bisnis layanan yang biasa disebut di Jepang dengan istilah ‘Hakken Fuzoku”.

Hakken Fuzoku adalah sebuah organisasi bisnis yang melayani konsumen dengan mengirim wanita paruh baya ke umah atau kamar hotel yang telah dipesan konsumen. Mereka bisa melayani seperti pijat refleksi hingga layanan yang bersifat seksual.

Kepolisian Jepang menangkap Sudo pada 17 Juni karena dicurigai telah mencoba melakukan pemalsuan. Menurut kepolisian Sudo telah memalsukan cek senilai 8 juta yen dan di stempel menggunakan cek mainan dan menggunakan stempel palsu serta membuat sedemikian rupa agar cek tersebut terlihat seperti asli.

Wanita yang tidak tahu bahwa cek itu palsu berniat ingin mencairkan ke bank namun pihak bank menolak untuk mencairkan cek tersebut karena cek tersebut adalah palsu.

Setelah dilakukan peyelidikan, diketahui bahwa Sudo adalah seorang pengangguran. Saat ini polisi tengah terus menyelidiki lebih lanjut tentang kasus ini.

Source : Asahi, SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here