Seorang Pria di Jepang Ditangkap Polisi Usai Melakukan Penipuan Terhadap 35 Wanita Diiming-imingi Akan Dinikahi

illustration pict by : savvytokyo

Seorang Pria berusia 39 tahun ditangkap kepolisian Kansai Jepang usai membohongi pacarnya yang diyakini ada sebanyak 35 wanita agar memberikan hadiah ulang tahun serta menipu uang dengan nilai beragam.

Pelaku bernama Takashi Miyagawa, seorang pekerja paruh waktu dianggap melakukan tindak penipuan dan ditangkap polisi usai adanya laporan dari beberapa wanita yang mengalami kerugian materil yang juga merupakan korbannya.

Salah satu korbannya wanita berusia 47 tahun mengatakan bahwa ia telah ditipu agar memberikan hadiah kepada sang pelaku karena pelaku mengatakan ulang tahunnya pada 22 Februari yang sebenarnya hari ulang tahunnya adalah 13 November.

Ia juga berbohong kepada korban wanita berusia 40 tahun dengan iming-iming yang sama bahwa ulang tahunya adalah bulan April agar memberikan hadiah.

Selain itu, beberapa korban lain melaporkan bahwa pelaku telah menipu dalam bentuk uang dengan jumlah uang yang berbeda-beda pada setiap korbannya.

Pelaku juga sempat mengimingi korban bahwa akan segera menikahinya.

“Aku sudah bertemu dan dicium 2x kali olehnya. Meski aku tak ingin melakukan itu kecuali orang tersebut  adalah orang yang benar ingin menikah bersamaku di masa depan” ucap pengakuan wanita dari salah satu korban.  

Akhirnya para korban membentuk kelompok dan mengajukan pengaduan ke polisi agar menangkap pelaku. Saat ini Miyagawa sedang diintrograsi pihak kepolisian dan sedang menyelidiki korban lainnya.

Source : MBS, SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here