Shiroi Koibito Park, Lokasi Wisata di Hokkaido Jepang Bikin Ngiler Bagi Kamu Pecinta Coklat

Siapa yang tak menyukai coklat? mungkin mereka yang tidak suka coklat adalah mereka yang tersugesti bahwa coklat bikin badan semakin gemuk karena memiliki kandungan banyak gula.

Bagi kamu para pecinta coklat, jika kamu berkunjung ke Jepang pastikan kamu datang ke Sapporo, Hokkaido Jepang ke lokasi yang bernama Shiroi Koibito Park.

Shiroi Koibito sendiri merupakan sebuah produk dari perusahaan Jepang bernama Ishiya Co yang memproduksi berbagai cemilan makanan ringan gaya Eropa termasuk coklat.

Ya, lokasi wisata yang satu ini juga merupakan lokasi yang dikelola oleh perusahaan Ishiya Co.

Tempat ini tak hanya menyajikan surganya coklat dari produk yang dihasilkan Ishiya, tapi kita juga bisa menikmati sejumlah atraksi yang diadakan pengelola, taman bunga dan juga museum pembuatan coklat.

Ketika mengunjungi tempat ini, kita akan dibagi dalam beberapa area seperti museu coklat yang menampilkan berbagai cara pembuatan coklat perusahaan Ishiya, sejarah, dan berbagai produk yang diproduksi oleh perusahaan.

Ada juga area Sweet Workshop Dream Kitchen. Di sini, kita bisa membuat coklat kita sendiri dengan bantuan dari instruktur. Kita bisa membuat coklat hasil kita sendiri.

Selain itu ada juga berbagai spot foto bagi kamu yang tak ingin ketinggalan momen saat mengunjungi tempat ini.

Enaknya lagi adalah, tempat ini memiliki lokasi yang gratis dan berbayar. Bagi kamu yang ingin masuk dan mengetahui serta mencoba membuat coklat kamu harus merogoh kocek sebesar 1500 JPY atau sekitar Rp 200.000 untuk 1 orangnya.

Mengunjungi tempat ini tentunya akan menjadi lokasi wisata yang sangat romantis terlebih apabila kamu membawa pasanganmu dengan mencoba pengalaman lokasi wisata coklat yang tak akan pernah terlupakan.

Nama Tempat : Shiroi Koibito Park
Alamat :  Miyanosawa 2 Jo, Nishi Ward, Sapporo, Hokkaido Japan
HTM : Museum 1500 JPY