Snoopy Museum, Lokasi Surga Bagi Para Cewek yang Bisa Kamu Kunjungi di Tokyo! Segini Tiket Masuknya!

Snoopy, seekor karakter anjing dalam serial komik Peanuts ini biasanya sangat disukai kaum wanita. Biasanya para wanita mempunyai boneka karakter ini atau pun memiliki berbagai pernak pernik khasnya.

Bagi kamu para wanita pecinta Snoopy, ada salah satu tempat wisata di Jepang bernama Snoopy Museum yang menghadirkan karakter anjing lucu tersebut. Museum ini bisa juga disebut sebagai surganya Snoopy karena di dalamnya kita akan menemukan berbagai dekorasi Snoopy.

Lokasi museum ini terletak di Machida, Tsuruma Tokyo Jepang.

Berdiri sejak tahun 2016 lalu, lokasi ini menjadi salah satu fasilitas bagi warga dunia yang menyukai Snoopy.

Sudah pasti di dalamnya kita akan menemukan berbagai patung mulai dari ukuran kecil hingga ukuran yang sangat besar dari karakter anjing Snoopy tersebut. Selain bisa berfoto-foto, disini kita juga bisa menikmati theater yang menampilkan film kartun Peanuts dimana ada Snoopy di dalamya.

Kita juga bisa membaca komik Peanuts karya dari  Charlez M Schulz berukuran raksasa dalam suatu area di dalamnya.

Selesai berjalan-jalan, tentunya kita akan disuguhkan dengan toko souvenir khas dari kartun Peanuts yang hanya bisa kamu beli disini. Kita juga bisa menikmati hidangan karena ada cafe yang menyajikan makanan khas Snoopy.

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi tempat ini, kamu harus membawa uang sebesar 1800 (JPY) atau sekitar Rp 220.000/ orang untuk masuk ke dalam musum ini. Tentunya bagi kamu para pecinta Snoopy, museum ini akan jadi salah satu destinasi wisata yang tak akan terlupakan.

Nama Tempat : Snoopy Museum Tokyo
Alamat : Tsuruma 3-1-1, Machida-shi, Tokyo
HTM : 1800 JPY

Source : snoopymuseum.tokyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here