Solutif! Perusahan di Jepang Ciptakan Masker Tanpa Perlu Dikaitkan ke Telinga

Permintaan masker meningkat ditengah pandemi membuat banyak orang kreatif mengembangkan masker agar dipakai nyaman untuk masyarakat saat beraktivitas.

Seperti sebuah perusahaan garmen Bisen Co di Isahaya Jepang ini yang membuat masker anti slip tanpa perlu mengaitkan ke telinga.

Masker ini sebenarnya dibuat untuk para penderita mikrotia atau kondisi bawaan dimana telinga seseorang jauh lebih kecil dari kebanyakan sehingga sangat menyulitkan ketika memakai masker.

Ditengah pewajiban penggunaan masker saat pandemi seperti ini membuat problem tersendiri bagi orang yang menderita mikrotia tersebut.

Namun hal tersebut menjadi sebuah peluang bagi Bisen Co untuk menciptakan masker tanpa perlu mengaitkannya ke telinga.

Masker tersebut dibuat dengan berlapis silikon di hidung agar tidak jatuh saat dipakai dan menggunakan tali yang bisa diikat ke leher belakang kita sehingga masker tetap nyaman dipakai.

Masker ini juga bisa menjadi solusi bagi kamu pengguna kacamata yang sering terlilit gagangnya dengan tali masker karena tidak perlu lagi mengaitkannya ke telinga kita.

Masker ini dijual dengan harga dan ukuran yang berbeda-beda. Bisen Co menyediakan 18 pilihan warna masker yang bisa kita pilih sesuai selera. Masker ini dibanderol dengan harga 600 yen saja atau sekitar Rp 80.000.

Bagaimana Mina tertarik membeli?

Source : Mainichi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here