Suka Baca Novel? Kunjungi Kadokawa Culture Museum, Bangunan dengan Bentuk Unik Menyimpan 35.000 Novel

Bagi yang hobi membaca, mungkin membaca novel adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Mengikuti alur cerita hingga membawa emosional adalah salah satu ketertarikan tersendiri ketika membaca sebuah novel.

Bagi kamu pecinta bacaan terutama Novel, ada sebuah lokasi di Jepang bernama Kadokawa Culture Museum yang menghadirkan sebuah perpustakaan besar yang diklaim menyimpan berbagai novel hingga 35.000 buku novel.

Museum ini berlokasi di Tokorozawa Saitama Tokyo Jepang. Di sini, tentunya akan jadi surga bagi kamu semua para pecinta novel.

Museum ini juga diklaim sebagai salah satu museum novel terbesar di dunia.

Museum ini sebenarnya telah dibuka sejak tahun lalu pada 1 Agustus. Di dalamnya kita akan menemukan berbagai jenis novel seperti sastra remaja, komik, dan berbagai jenis novel lainnya.

Pengelola museum mengatakan bahwa novel sebanyak 35.000 tersebut  akan terus bertambah terus setiap tahunnya.

Menurut kabar yang beredar, museum ini merupaan fasilitas pemerintah Tokorozawa yang berkolaborasi dengan Sakura Town untuk menarik minat baca dan menarik perhatian lokasi Saitama yang dinilai sering diabaikan.

Salah satu yang menarik lainnya di Museum ini adalah mulai 17 Juli  hingga 26 September nanti Kadokawa Msuem akan mengadakan pameran animasi dari berbagai karya seni digital seperti dari serial anime ReZero, Overlord, Konosuba dan lain sebagainya.

Nama Tempat : Kadokawa Culture Museum
Alamat : Tokorozawa, Higashitokorozawawada, Saitama Tokyo Japan