Suka Dunia Animasi? Kunjungi Toei Animation Museum Bikin Kamu Liburan Sambil Belajar Bikin Anime

Sudah tak heran jika Jepang dikenal dengan industri animasi yang sangat maju terbukti dengan banyaknya film anime yang dibuat di sana.

Bagi kamu yang menyukai anime, studio produksi bernama Toei ini mungkin sudah tidak akan asing lagi. Toei Animation sendiri merupakan studio produksi yang membuat anime terkenal seperti One Piece, Dragon Ball, Digimon Adventure, Mazinger Z, Sailor Moon dan masih banyak lagi.

Lokasi museum ini berada di kota Nerima, Tokyo Jepang. Museum ini diresmikan pada Juli 2018 lalu sebagai salah satu destinasi wisata bagi para pecinta dunia animasi.

Di halaman depannya, kita akan disambut dengan sebuah karakter kucing bernama Pero Cat yang adalah karakter film dari Puss in Boots.

Di dalamnya, kita akan melihat beragam alat yang digunakan untuk bagaimana membuat hingga memproduksi anime sampai bisa ditonton oleh semua orang.

Di sini, kita juga akan belajar mengenai Toei Inc yang sudah berdiri di tahun 1948 dengan seluruh perjalanannya hingga bertahan di dunia persaingan industri animasi.

Bagi kamu yang suka berfoto, jangan khawatir karena di sini ada banyak sekali patung karakter yang tak lain merupakan adaptasi yang diproduksi oleh Toei Inc seperti Agumon, berbagai karakter One Piece, Son Goku dan lain sebagainya.

Kita juga bisa membaca manga yang dibuat oleh Toei karena ada ruangan perpustakaannya sendiri.

Museum ini akan membuat kita bisa mengamati lebih dalam tentang dunia animasi dan mengamati setiap detail dari berbagai karya yang diproduksi oleh Toei Animation.

Enaknya lagi adalah, museum ini tidak membebankan biaya masuk.

Jadi gimana guys tertarik ke sana?

Nama Tempat : Toei Animation Museum
Alamat : Higashioizumi, Nerima-ku, Tokyo

Source : museum toei