Super Nintendo World Sudah Dibuka Di Universal Studio Japan

Mario and Luigi characters greet visitors in front of Yoshi's Adventure attraction inside Super Nintendo World, a new attraction area featuring the popular video game character Mario which is set to open to public on March 18, during a press preview at the Universal Studios Japan theme park in Osaka, western Japan, March 17, 2021. Picture taken March 17, 2021. REUTERS/Irene Wang - RC27DM9TUG71

Karakter Mario dan Luigi menyambut pengunjung di depan atraksi Yoshi’s Adventure di dalam Super Nintendo World, area atraksi baru yang menampilkan karakter video game populer Mario dibuka untuk umum pada hari Kamis di taman hiburan Universal Studios Jepang di Osaka. Atraksi bertema Mario yang tertunda pandemi oleh pembuat game Nintendo Co. Lt melengkapi daftar waralaba USJ, yang mencakup “Minion” dan “Jurassic Park.”

Memasuki melalui pipa warp raksasa, pengunjung “Super Nintendo World”, versi dunia nyata dari game Kerajaan Mushroom Kingdom buatan Shigeru Miyamoto, akan bertemu dengan tanaman piranha yang sedang mengunyah, blok koin yang dapat dilubangi, dan Mount Beanpole di atas bendera. Di atraksi, yang pembukaannya ditunda berulang kali dari musim panas lalu karena pandemi COVID-19, pengunjung dapat membeli “power-up band” senilai $ 30 sekitar Rp 432 Ribu yang disinkronkan dengan aplikasi taman untuk memberi peringkat saat mereka mengumpulkan koin dan mengalahkan penjahat.

Gelang tersebut dibuat dari tongkat interaktif dalam atraksi Harry Potter dan tradisi gadget permainan taktil Nintendo dan bertujuan untuk memanfaatkan daya tarik Mario untuk mendorong kunjungan berulang ke taman.

Undian baru di “Super Nintendo World” termasuk “Mario Kart: Koopa’s Challenge”, wahana yang menggunakan headset augmented reality, dan “Yoshi’s Adventure” yang lebih tenang untuk pengunjung yang lebih muda.

Pembukaan kawasan itu merupakan jawaban atas rasa frustrasi para investor atas keengganan Nintendo untuk lebih agresif mengkomersilkan basis penggemarnya.

Pengunjung membentuk antrian panjang untuk mengikuti latihan teknis Super Nintendo World sehari sebelum pembukaan. USJ saat ini beroperasi dengan kapasitas terbatas dan para tamu akan membutuhkan tiket berjangka waktu untuk memasuki area tersebut.

Sc: Japan Today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here