Tak Mau Kalah dari Kimetsu no Yaiba dan Evangelion, Pencipta Gundam Inginkan Karyanya Lebih Baik

Sejak tahun 1979, Gundam memang menjadi salah satu anime maupun manga terfavorit bagi para otaku di seluruh dunia.

Sudah puluhan tahun Gundam juga terus mengeluarkan seri terbarunya, juga berhasl memikat hati pecinta mecha di seluruh dunia.

Baru-baru ini, dalam sebuah acara lokal televisi di Jepang, pencipta Gundam yakni Yoshiyuki Tomino mengatakan sangat kagum dengan 2 movie anime yakni Kimetsu no Yaiba dan Evangelion yang baru saja dirilis namun berhasil menjadi salah satu film terlaris.

Film Kimetsu no Yaiba Mugen Train yang berhasil memecahkan rekor sebagai film terlaris Jepang dan juga Evangelion Thrice Upon a Time berhasil mencetak hit Box Office Jepang.

Tak mau kalah, Tomino mengatakan bahwa  ia sangat semangat dalam membulatkan tekadnya akan membuat anime Gunda menjadi lebih baik bahkan lebih baik dari 2 film tersebut.

Meski kini sudah menginjak usia 80 tahun, dimana banyak kreator sudah pensiun, Ia masih ingin membuat  2 proyek film anime terkenal yakni Mobile Suit Gundam : Hathaway’s Flash buan depan  dan juga Gundam Reconguista : The Legacy of Space di bulan Juli mendatang.

Meski bagaimanapun juga, Gundam akan terus menjadi salah satu karakter yang memiliki kelasnya tersendiri dan benar-benar harus bersaing dengan berbagai film anime lain demi mendapat pengakuan terbaik.

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here