Tak Pede dengan Badan Gemuk? Mungkin Kamu Bisa Bekerja di Perusahaan Penyewaan Orang Gemuk di Jepang

Sudah tak heran jika Jepang memang banyak ide kreatif untuk dijadikan sebuah peluang bisnis. Beberapa waktu ke belakang terdengar kabar bahwa di Jepang bisa menyewa teman sewaan agar bisa menemani orang yang kesepian.

Kali ini tak habis ide, sebuah perusahaan di Jepang yang bertujuan untuk memperbaiki citra bagi orang gemuk yang selalu dipandang negatif dengan sistem menyewa.

Salah satu poin yang penting adalah layanan ini bukan untuk pendamping dalam urusan romantis, seksual atau layanan semacam membuat gairah namun hanya ingin mempromosikan kemajuan dari era dimana orang gemuk yang memiliki citra negatif di masyarakat.

Nantinya, orang-orang gemuk yang disewa tersebut bisa digunakan klien sebagai keperluan komersil seperti pemotretan, iklan makanan atau pun iklan di TV. Meski begitu, perusahaan juga mengatakan bahwa layanan sewa orang gemuk ini bisa disewa untuk keperluan non bisnis atau pribadi.

Layanan sewa orang gemuk ini disebut dngan Debucari atau gabungan dalam bahasa Jepang Debu yang berarti gemuk dan kari yang berarti meminjam.

Tak main-main orang gamuk yang disediakan berbobot diatas 125kg dan diatas 150 kg. Selain pria, debucari menawarkan orang gemuk berjenis kelamin lain.

Perusahaan menawarkan debucari ini dengan harga sewa 2000 JPY atau sekitar IDR 250.000 perjamnya.

Mereka juga menawarkan bagi orang gemuk yang mau bergabung menjadi member di website resminya.

Gimana guys tertarik?

Source : SN24