Takut Kehilangan Barang? Gadget Alarm Portable Besutan Perusahaan Jepang Ini Mungkin Jadi Solusi Buat Kamu!

Pernahkah kamu mengalami kehilangan barang ketika meninggalkan sesuatu saat kita nongkrong? Biasanya pelaku akan cepat beraksi saat kita lengah dan lupa meninggalkan barang tersebut.

Kini tak lagi perlu khawatir karena salah satu perusahaan Jepang telah membuat alarm mini yang bisa dipasangkan dimana saja dan kapan saja.

Kingjim Inc, membuat sebuah inovasi produk yang bisa dipakai banyak orang agar tidak lagi khawatir barang dicuri ataupun tertinggal.

 Produk ini bernama Trene berukuran super mini dan bisa di charge ulang dan bisa diaplikasikan kepada barang apapun.

Cara kerjanya sangat mudah. Kita hanya perlu menyalakan alatnya dan mengkoneksikan dengan smartphone kita dan diletakan di barang yang kita dikhawatirkan akan hilang.

Jika ada orang lain yang menyentuh ataupun mengotak-atik barang kita, alat ini langsung berbunyi dan memberi notifikasi di smartphone sehingga kita bisa langsung mengetahui bahwa barang kita sedang di utak-atik orang lain.

Kita juga bisa mengatur level suara yang dihasilkan alat ini agar tidak terlalu menggangu di tempat umum.

Dilengkapi dengan lampu led, alat ini terkesan sangat elegan. Kita bisa meletakan alat ini di berbagai barang yang ingin kita lindungi. Bahkan alat ini juga bisa dipasangkan piring makanan atau minuman agar tidak diminta teman ketika sedang nongkrong bersama.

Alat ini sendiri dijual dengan harga 6800 yen saja atau sekitar Rp 750.000. kita bisa membeli alat ini secara online maupun dibeli di berbagai toko online di Jepang.

Bagaimana Mina tertarik membeli?

Source : kingjim/trene

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here