Tempat di Jepang ini Wajib Banget Buat Kamu Kunjungi Bagi Para Pecinta Ramen Mania!

Siapa yang tidak suka ramen? Mungkin hampir seluruh masyarakat dunia menyukai makanan yang satu ini. Sajian mie dengan berbagai toping dan juga berbagai rasa kuah yang sangat enak menjadikan sensasi tersendiri ketika menyantap makanan ini.

Bagi kita yang menyukai ramen, ada sebuah tempat wisata yang sangat wajib banget kamu kunjungi. Tempat ini berlokasi di Yokohama. Nama tempat ini adalah Shin Yokohama Ramen Museum.

Sebelum mengunjungi museum ini pastikan perut kalian tidak lapar ya karena perut kalian pasti akan tergoda dengan berbagai ramen disana.

Di dalamnya kita bisa mengenal lebih dekat tentang ramen mulai dari sejarah ramen, proses pembuatan ramen, jenis-jenis ramen, perkembangan ramen dari zaman ke zaman dan juga kita bisa membuat ramen kita sendiri.

Tempat ini menjual peralatan pendukung untuk kita memakan ramen seperti sumpit, mangkuk, bahan dan lain sebagainya.

Uniknya lagi, di tempat ini disediakan tempat bermain game yang berhubungan dengan ramen.

Setelah lelah menjelajahi museum ini, bagi kita yang lapar, kita juga bisa mencicipi 9 restoran ramen disana yang sudah terkenal sejak lama akan kelezatan ramennya.

Bagi kita yang tertarik untuk mengunjungi museum ramen ini, kita bisa datangke Shinyokohama, Koho-ku Yokohama Jepang. Untuk tiket maskuknya, kita akan dikenai biaya sesuai dengan umur.

Bagi anak 6-12 tahun biaya masuknya adalah 100 Yen (Sekitar Rp 13.000) per orang. Untuk diatas 13 tahun kita akan dikenai biaya masuk 310 Yen (Sekitar Rp 40.000) cukup murah bukan?

Source : raumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here