Terkait Keputusan Ada atau Tidaknya Penonton di Tokyo Olimpiade, Panitia Umumkan 25 Maret Mendatang

Kepala panitia penyelenggara Tokyo Olimpiade mengatakan bahwa aturan penonton saat penyelenggaraan Olimpiade nanti akan diputuskan sekitar 25 Maret.

Hadirnya penonton olimpiade sebelumnya sempat diragukan akibat penyelenggaraan Tokyo Olimpiade di tengah pandemi dimana penambahan kasus corona belum juga mereda.

Meski begitu, panitia dan pemerintah terus saling berkoordinasi agar penyelenggaraan Tokyo Olimpiade dapat tetap digelar pada tahun ini.

Pernyataan ini muncul saat, presiden IOC Thomas Bach mengatakan dalam konferensi pers bahwa keputusan ada atau tidaknya penonton dan juga terkait aturan penonton nanti akan diputuskan bulan April atau Mei.

“Akan lebih baik mengungkapkan rencana gambaran kepada penonton secepat mungkin. Setidaknya saya ingin memberikan arahnya dulu” kata Seiko Hashimoto ketua penyelenggara olimpiade dilansir dari Kyodo.

Pemerintah dan panitia akan saling terus berkoordinasi agar penyelenggaraan Tokyo Olimpiade tahun ini akan tetap digelar dengan keputusan yang rasional apalagi ditengah rintangan pandemi corona seperti sekarang.

Source : KN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here