Terkena Dampak Pandemi, Maskapai Jepang ANA Tawarkan Akad Nikah di Pesawat! Tertarik?

Salah satu maskapai penerbangan besar asal Jepang All Nippon Airways Co atau ANA kini menawarkan upacara pernikahan di atas pesawat akibat terkena imbas pandemi yang membuat perjalanan internasional dibatasi.

Layanan tersebut kabarnya akan diluncurkan akhir Mei mendatang  dan hanya tersedia hingga 13 Juni 2021.

Pengantin nantinya akan memakai pesawat besar jenis Boeing -777 di Bandara Haneda Tokyo. ANA mengatakan saat ini telah menerima 7 pasangan yang sudah reservasi.

Sejak tanggal 23 Mei lalu, pasangan pertama yang memakai fasilitas ANA yakni pasangan Toru dan Murakami dari Tokyo telah berhasil melakukan akad nikah di atas pesawat. Sebanyak 30 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat turut hadir dalam akad di atas pesawat.

Selama upacara pernikahan berlangsung, maskapai akan menyediakan berbagai fasilitas seperti live music, berbagai lighting khusus dengan proyeksi langit sehingga terlihat semakin megah dan berbagai fasilitas lain.

Pihak  ANA mengatakan fasilitas upacara pernikahan di pesawat ini perlu membayar biaya sebesar JPY 1,5 juta atau setara dengan Rp 200 juta dan JPY 3 Juta  untuk resepsi di gedung terminal.

Salah satu maskapai kebanggaan Jepang tersebut mengaku mendapatkan ide ini untuk menarik minat pasangan yang akan menikah.

Gimana Guys tertarik?

Source : Nippon