Tidak Akan Ada Penonton Pada Upacara Pembukaan Estafet Obor Olimpiade Tokyo

Panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo mengatakan Senin 15 Maret 2021, upacara pembukaan estafet obor Olimpiade pada 25 Maret akan diadakan tanpa penonton di timur laut Prefektur Fukushima untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

Upacara di pusat pelatihan sepak bola J-Village yang merupakan garda terdepan penanganan krisis nuklir yang dipicu gempa dan tsunami Maret 2011 ini hanya akan dihadiri oleh peserta acara dan undangan untuk menghindari terbentuknya massa yang besar.

Jumlah mereka yang hadir dari Tokyo, dalam keadaan darurat diperpanjang karena virus hingga 21 Maret, juga akan dikurangi, kata penyelenggara.

Anggota tim sepak bola Nadeshiko Jepang, yang memenangkan Piala Dunia Wanita pada tahun 2011 di Jerman, akan menjadi pelari pertama, seperti yang direncanakan tahun lalu sebelum Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo ditunda hingga musim panas ini.

Latihan estafet obor dibuka untuk media pada hari yang sama di Resor Ski Inawashiro, yang akan menggelar estafet pada hari kedua dari tiga hari yang dijadwalkan di Prefektur Fukushima.

Budaya dan seni lokal Fukushima akan dipamerkan selama pertunjukan yang akan dipentaskan sebelum upacara.

Sc: Kyodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here