Toei Kyoto Studio Park, Lokasi Wisata yang Bikin Kamu Merasakan Main di Film Zaman Jepang Kuno

Apa sih yang terdengar di benak kalian ketika mendengar kota bernama Kyoto di Jepang? pastinya di sana sangat terkenal dengan budaya yang sangat kental tentang tradisional Jepang mulai dari arsitektur bangunan, tradisi bahkan kebiasaan masyarakat.

Bagi kamu yang ingin merasakan layaknya hidup di zaman Edo Jepang, lokasi wisata bernama Toei Kyoto Studio Park ini bisa jadi salah satu destinasi untukmu liburan ke Kyoto.

Lokasi ini sebenarnya dikelola oleh salah satu perusahaan studio produksi terbesar Jepang yaitu Toei. Tak usah khawatir bosan karena tempat ini sangat luas dengan berbagai permainan menarik dengan latar pengambilan film ala Jepang kuno.

Ada banyak sekali spot dimana adegan film yang diproduksi Toei khususnya zaman dulu. Ketika masuk ke dalam pun kita akan disuguhkan dengan pemandangan ala Jepang kuno.

Ada berbagai macam permainan  mulai dari ninja mysteri house, haunted hous,  menyelesaikan misi khusus, dan lain sebagainya.

Kita juga bisa menyewa kostum yang dipakai saat zaman samurai sehingga benar-benar bisa merasakan seperti hidup pada masa Jepang kuno.

Tak hanya itu, kita juga bisa melihat patung-patung pameran produksi film Toei seperti Kamen Rider, Super Ranger dan lain sebagainya.

Selain itu, kita juga bisa menikmati indahnya penampilan yang dipersembahkan oleh pengelola dengan berbagai pertunjukan ala Jepang kuno.

Jika kamu mengunjungi tempat ini, pastingan membawa cukup uang karena ada beberapa tiket masuk yang berbeda untuk setiap fasilitas yang bisa kita nikmati. Namun untuk masuknya saja kamu perlu menyiapkan uang setidaknya 3900 JPY atau sekitar Rp 507.000.

Lokasi wisata ini tentunya akan membuat kita memiliki pengalaman liburan ke Jepang dengan khas yang sangat melekat ketradisionalannya.

Nama Tempat : Kyoto Toei Studio Park
HTM : 3900 JPY
Alamat : Uzumasa Higashihachiokacho, Ukyo, Prefetur Kyoto Jepang

Source : Toeieigamura