Tofu Berbentuk Kepala Gundam ini Bikin Gak Rela untuk Dimakan!

Gundam adalah salah satu anime Jepang yang cukup sukses hingga mendunia. Gundam juga menjadi salah satu karakter dalam film di anime yang memiliki penggemar hingga jutaan di seluruh dunia.

Di cafe Gundam kita juga bisa menjumpai makanan dengan bertemakan gundam. Melihatnya saja sudah tidak rela dihancurkan untuk kita makan. Kali ini ada tofu berbentuk gundam Hyaku Shiki.

Jika bentuk tofu yang biasa kita jumpai berbentuk bulat panjang ataupun mengkotak seperti bentuk biasa pada umumnya, lain dengan bentuk dari tofu ini yang dibuat menyerupai bentuk kepala gundam Hyaku Shiki.  

Sagamiya Food sebagai produsen tofu ini membuat tofu semirip mungkin dengan bentuk kepala gundam Hyaku Shiki. Sebelumnya perusahaan ini juga telah menciptakan tofu berbentuk kepala zaku. Tofu tersebut dibuat dengan berwarna hijau dan berbentuk sangat mirip dengan kepala zaku.

Seperti yang fans gundam ketahui bahwa robot gundam Hyaku Shiki dalam anime Gundam ZZ berwarna kuning emas. Sagamiya selaku produsen tofu tersebut tentu tidak ingin mengecewakan penggemar gundam begitu saja.

Kita juga bisa mengecat warna tofu yang berwarna asli cream ini dengan saus kari yang sudah termasuk dalam paket penjualan berwarna kuning keemasan. Saus ini kita siramkan ke tofu berbentuk hyaku shiki tadi. Jika ingin hasil yang lebih bagus kita bisa menggunakan kuas cat untuk mewarnai tofu Hyaku Shiki tersebut.

Hasilnya tofu tadi bisa kita santap dengan saus kari berwarna kuning keemasan tersebut. Rasa tofu ini mungkin tidak jauh berbeda dengan tofu kebanyakan. Hal yang menjadi unik disini adalah bentuk tofu yang dibuat menyerupai kepala gundam membuat kita sayang untuk menyantapnya.

Bagi kita yang ingin membeli dan mencoba tofu ini, tofu ini dijual di online store rakuten Jepang dibanderol dengan harga 321 Yen (sekitar Rp 40.000). Kita bisa mencoba rasa sensasi memakan tofu berbentuk kepala gundam yang membawa kita ke sensasi dalam anime gundam.

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here