Tokyo Trick Art Museum, Lokasi Wisata Seni 3D yang Bikin Kamu Betah Seharian Foto-foto

Bagi kamu para pecinta dunia seni, mungkin salah satu lokasi di Odaiba Jepang ini bisa jadi salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi.

Lokasi ini bernama Tokyo Trick Art Museum. Berlokasi di mall Decks Tokyo Beach. Odaiba, Minato Tokyo Jepang, museum ini jadi tempat berburu foto para pengunjung yang ingin merasakan sensasi 3D.

Tak peduli berapa pun usia kita, di museum ini pastinya kita akan menikmati keindahan seni 3D dengan berbagai pose foto yang tak biasa.

Di dalamnya, berbagai seni jenis ilusi optik akan memanjakan maa kita sehingga bisa menikmati dunia nyata melalui karya seni yang luar biasa.

Kita juga akan dibuat sudut pandang yang berbeda di setiap karya seni.

Ada 4 area yang berbeda dan tentunya bisa bikin kita betah menikmati musuem ini seharian seperti area teka-teki, area monster, galeri dan trik bahkan sensasi horor.

Musuem ini dikelola oleh perusahaan bernama SD Corporation. Mereka ingin menjalankan sebuah museum seni trick art yang kini kian booming di dunia.

 Tentunya jika kamu berkunjung ke tempat ini siapkan kamera karena akan ada banyak sekali spot foto 3d yang bisa membuat galeri fotomu semakin bertambah banyak.

Tak perlu khawatir jika ingin jalan-jalan ke tempat lain karena museum ini berada di dalam mall sehingga setelah mengunjungi museum kita bisa berbelanja di mall.

Untuk 1 orangnya, kita perlu membayar biaya masuk sebesar 1000 JPY atau sekitar Rp 130.000 saja dan kita bisa menikmati segala seni 3D di dalamnya.

Nama Tempat : Tokyo Trick Art Musuem
HTM : 1000 JPY
Alamat : Mall Decks Tokyo Beach. Odaiba, Minato city, Tokyo Japan