UnderWorld, Platform Media Sosial Besutan Bandai Tawarkan Hanya untuk Pengguna Positif

Seperti yang kita ketahui saat ini banyak platform media sosial yang tengah berkembang banyak diisi oleh oknum pengguna untuk menyebar kebencian. Biasanya mereka akan menggunakan akun palsu untuk menebar kebencian agar para warganet resah.

Tak hanya itu peran media sosial di zaman ini memang sangat besar. Terlebih bagi mereka yang sering beraktivitas di media sosial tentu akan menghadapi cacian, komentar negatif sertan perlakuan virtual yang buruk.

Melihat hal tersebut menjadi sebuah peluang bagi perusahaan Jepang untuk menciptakan platform media sosial yang berbeda.

Salah satu perusahaan asal Jepang tengah mengembangkan platform media sosial yang hanya diperuntukan untuk kebaikan. Mereka mengklaim bahwa pengguna dalam media sosial ini tidak diperuntukan untuk mereka yang suka berkomentar negatif di media sosial ataupun menebar kebencian yang membuat warganet resah.

Dengan mengandalkan teknologi AI, platform media sosial ini akan membawa kebaikan bagi para pengguna yang memakainya. Komentar negatif serta sesuatu yang meresahkan akan disaring oleh teknologi.

Tentu ini menjadi suatu yang baik bagi pengguna karena mereka tidak akan lagi berurusan dengan cacian dan komentar negatif netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here