Unik! Perusahaan di Jepang Ini Buat Produk Obat Tidur Berbentuk Permen Kertas Manis!

Jepang sebagai salah satu negara padat dan tersibuk di dunia, membuat banyaknya aktivitas masyarakat. Tak jarang karena saking sibuknya, orang Jepang memiliki budaya Inemuri karena jam tidur yang kurang.

Melihat masalah tersebut menjadi sebuah peluang, sebuah perusahaan yang memproduksi makanan ringan di Jepang bernama Calbee, membuat produk yang tidak biasa.

Jika salah satu cara untuk membuat tidur lebih rileks adalah dengan meminum obat tidur dengan rasa yang tidak enak, kini produk calbee yang satu ini dapat menjadi solusi obat tidur dengan rasa yang enak seperti layaknya memakan permen.

Calbee menamai produk ini dengan nama “Nyumin”. Kabarnya, produk ini kini mulai didistribusikan ke seluruh gerai supermarket maupun minimarket Jepang mulai Desember mendatang.

Nyumin berbentuk permen kertas memiliki rasa jeruk yang sangat tipis dan dapat larut dengan air liur kita sehingga kita hanya perlu mengemut permen ini hingga habis.

Namun hati-hati, karena produk ini memiliki efek samping bagi yang mengkonsumsi akan tertidur pulas. Jadi jangan dikonsumsi ketika kamu sedang padat beraktivitas ya!

Menurut Calbee, produk ini telah melewati uji klinis dan aman untuk tubuh kita dan terbukti dapat meningkatkan kualitas tidur agar lebih nyenyak.

Kabarnya, produk ini telah diteliti selama hampir 2,5 tahun oleh Calbee Future Labo, anak perusahaan penelitian Calbee untuk mensurvey celah peluang yang dibutuhkan pasar.

Saat ini Calbee sendiri telah menyediakan produk Nyumin di situs resmi mereka dengan sistem pre-order. Dalam 1 kemasannya, terdapat 7 lembar permen dijual dengan harga 1080 Yen atau sekitar Rp 140.000.

Dalam sistem pre-order ini, produk terbaru calbee tersebt akan menerima masukan dari para pelanggan sebelum memperluas penjualan ke gerai toko fisik.

Source : Prt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here