Uniknya Bantal Duduk Besutan Jepang Ini Bikin Bokongmu Tidak Kedinginan Lagi

Jepang saat ini sedang menghadapi musim dingin. Bahkan di beberapa daerah di Jepang seperti di Hokkaido bisa mencapai suhu ekstrim hingga -5 bahkan lebih ketika musim dingin tiba.

Namun jangan khawatir, mungkin salah satu bantal yang dijual di Jepang ini bisa bantu kamu untuk menghadapi suhu di musim dingin ini.

Bantal ini bisa membuat bokongmu hangat karean bantal ini bisa menghangatkan hingga suhu 41 derajat. Tentu bantal ini sangat berguna bagi kamu yang sedang di Jepang dan tidak kuat menghadapi suhu di musim dingin.

Uniknya lagi adalah, bantal ini tidak memerlukan daya listrik sehingga kita tidak perlu repot mencari colokan dan bisa dipakai kapan dan dimana saja.

Untuk memakainya, kita hanya perlu memasukan pemanas instan yang sudah ada bersama dengan paket penjualannya dan bisa langsung diduduki. Sayannya, pemanas instan tersebut hanya disediakan 1x pakai saja sehingga kita harus membeli ulang pemanas instan tersebut.

Dalam petunjuknya, bantal penghangat ini bisa mencapai suhu hingga 41 derajat celcius hingga 12 jam lamanya.  

Setelah itu, kita perlu membeli isi ulang penghangat instannya. Kita juga bisa membeli isi ulangnya di berbagai mini market Jepang.

Bantal hangat instan ini bisa kita dapatkan dengan harga 800 yen saja atau sekitar Rp 100.000.

Mungkin bagi sebagian orang, bantal hangat ini akan menjadi solusi bagi perlu menghangatkan badan secara instan dan tanpa perlu daya listrik. Alat ini juga bisa dipakai ketika kamu melakukan kegiatan camping atau lain sebagainya.  

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here