Uniknya Kemeja Semi Formal untuk Mendukung Work From Home Ini Bikin Geleng-geleng Kepala!

Pandemi corona yang kini mengharuskan berbagai pekerjaan dilakukan dari jarak jauh atau yang biasa disebut dengan Work From Home.

Pandemi ini juga membuat banyak kebiasaan para pekerja berubah dengan pertemuan online yang diwajibkan dalam kurun waktu tertentu.

Melihat sebuah peluang yang sangat besar ditengah pandemi seperti ini, sebuah perusahaan retail fashion di Jepang bernama LOKITHO membuat sebuah kemerja yang bisa dipakai seluruh karyawan yang sedang memberlakukan work from home karena adanya pandemi.

Kemeja ini dibuat semi formal. Hal yang membuat unik dari pakaian ini adalah dari sisi bagian atas badan yang didesain formal namun dari perut kebawah didesain baju piama.

Tentu dengan memakai kemeja semi formal ini, ketika kita sedang rapat online dengan pengurus kantor kerja kita seakan terlihat sedang menggunakan pakaian rapih layaknya sedang bekerja di kantor perusahaan.

Kemeja ini memang didesain untuk dipakai ketika kita sedang WFH.

Dengan baju ini kita bisa tetap santai ketika WFH namun tetap bisa serius dengan kemeja yang terlihat dalam web camera adalah kemeja kerja.

Tidak disangka ternyata produk ini laku begitu keras. Produk ini juga sempat dikirim ke beberapa negara yang masih bisa menerima produk ekspor.

Bagi kita yang ingin memiliki kemeja unik ini, kita perlu membayar sebesar 9000 Yen atau sekitar Rp 1.100.000 saja.

Kemeja ini akan sangat membantu kita agar bisa tetap santai namun serius ketika sedanng bekerja di rumah.

Source : Kickstarter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here