Uniknya Kipas yang Memadukan Teknologi dengan Tradisional Bikin Mata Terpana

Melihat teknologi kipas angin yang sekarang beredar mungkin sudah biasa. Menghadapi musim panas di Jepang yang cukup ekstrim membuat salah satu perusahaan di Jepang ini mengembangkan ide kreatifnya dengan memadukan sisi tradisional dan juga modern.

Kipas yang dibuat oleh perusahaan manufaktur asal Jepang Thanko ini membuat kipas elektrik yang lain dari biasanya.

Kipas ini seperti layaknya kipas biasa. Kipas yang digunakan merupakan kipas yang yang sering digunakan menggunakan tangan untuk mengipasi tubuh kita agar terasa sejuk.

Namun yang membedakan alat ini adalah kita tidak perlu lagi menggerakan kipas tersebut dengan tangan kita karena kipas ini memiliki penggerak sendiri layanya robot.

Seperti halnya robot, kipas ini digerakan oleh serangkaian penggerak yang otomatis akan menggerakan si kipas tadi. Dengan begitu kita tidak akan perlu repot menggunakan tangan kita untuk mengibaskan kipas.

Layaknya kipas angin listrik, kipas tersebut memiliki 3 pengaturan kecepatan yang bisa disesuaikan dengan yang kita mau. Semakin tinggi maka semakin kencang juga hembusan kipas yang dihasilkan.

Tidak perlu khawatir tagihan listrik jebol untuk menggunakan alat ini, karena alat ini memakai daya yang kecil. Alat ini menggunakan daya listri 5v yang bisa kita colokan ke usb komputer atau power bank.

Harga yang dibanderol untuk kipas semi modern ini dijual dengan harga 3980 yen (Sekitar Rp 450.000) saja. Kipas ini akan menjadi solusi bagi kamu yang tidak ingin kerepotan harus mengipasi tubuhmu yang kepanasan dengan tangan.

Source : SN24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here