Uniknya Osaka Punya “Menara Matahari” Dengan Bentuk Unik Jadikan Spot Foto Bagi Para Wisatawan

Apa yang ada di benak kalian ketika mengunjungi Osaka? pastinya salahs satu tempat yang ingin dikunjungi adalah pusat perbelanjaan Shinsaibashi di Dotounbori yang ada patung ikonik Glico bukan?

Bukan hanya itu guys! Osaka juga memiliki beberapa tempat lain yang yang tentunya punya ikonik tersendiri.

Seperti patung yang satu ini. Patung ini disebut dengan “Tower of The Sun” atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan menara matahari.

Patung ini terletak di Bampaku Kinen Kouen Suita Osaka Jepang.

Bukan main-main guys, menara ini sudah berdiri sejak tahun 1970 oleh seniman Jepang bernama Taro Okamoto ketika ada World Fair Festival di Osaka. Taman tersebut juga menjadi salah satu pusat masyarakat setempat untuk menghabiskan waktu.

Di tahun 70an, taman tersebut juga disebut-sebut menjadi salah satu taman hijau modern yag ada di Jepang.

Menara dengan tinggi 70 meter dan diameter 20 meter tersebut bukan sembarangan dibuat Guys karena dibuat dengan filosofi yang sangat dalam. Menara ini memiliki 3 wajah yang masing-masing melambangkan waktu. Selain itu, bagian dari depan menara melambangkan masa sekarang.

Taman tersebut terbuka sangat luas. Disana selain bisa melihat patung matahari, disini kita juga bisa melihat berbagai bunga yang bermekaran di setiap musim yang berbeda, pesta barbekyu, berolahraga dan bersantai menikmati taman yang indah.

Bagi kamu yang sudah berkeluarga, taman ini juga ada sebuah taman bermain yang sangat cocok untuk mengajak keluargamu bermain.

Gimana Guys tertarik ga?

Nama Tempat : Banpaku Kinen Kouen
Alamat : Senribanpakukoen, Suita, Osaka , Jepang

Source : expo70-park.jp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here