Uniqlo Menargetkan Nol Emisi Pada Tahun 2050

Uniqlo mengatakan akan mengurangi emisi karbon dioksida dari pabriknya dan aktivitas lainnya hingga hampir nol pada tahun 2050.

Fast Retailing mengumumkan tujuan netralitas karbon dan langkah-langkah untuk mencapainya pada konferensi pers online pada hari Selasa (2/2/2021).

Perusahaan berencana memasang panel surya di toko-toko untuk meningkatkan penggunaan energi terbarukan, dan mengurangi konsumsi listrik di pabrik-pabrik tempat produksi dialihdayakan. Perusahaan juga berencana mempercepat upaya peningkatan efisiensi logistik seperti pengiriman pakaian.

Ini adalah pertama kalinya Fast Retailing mengumumkan target numerik untuk emisi karbon dioksida. Perusahaan berencana untuk merumuskan rencana khusus dan mengumumkannya tahun ini.

Yanai Tadashi, ketua dan presiden Fast Retailing, mengatakan dia merasakan krisis bahwa Bumi akan mengakhiri generasi ini jika kerusakan lingkungan terus berlanjut. Dia mengatakan perusahaannya akan bertindak dengan sungguh-sungguh untuk menjadi perusahaan yang membantu meningkatkan masyarakat.

Sc: NHK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here