Universal Studio Japan Mengkonfirmasi Tema Mario Akan Hadir 4 Februari Tahun Depan

Universal Studio Japan lewat website resminya baru saja mengumumkan bahwa tema terbaru Mario akan hadir menemani kita semua disana pada 4 Februari 2021.

Tema Mario sebenarnya dijadwalkan akan dibuka tahun ini namun karena adanya pandemi corona mengharuskan pihak USJ terus menunda jadwal pembukaan tema terbaru tersebut.

Kabarnya akan ada berbagai wahana bertemakan Mario Bross yang bisa kita coba seperti Gokart, berbagai wahana petualangan khas Mario, pertunjukan Mario, berbagai tantangan khas Mario dan masih banyak lagi.

Disana akan dibagi beberapa area yang tentunya akan dipenuhi dengan berbagai dekorasi khas Mario.

Bagi kita yang datang kesini bersama dengan teman-teman, kita juga bisa bertanding permainan di wahana tersebut sehingga membuat pengalaman liburan yang sangat menyenangkan.

Kabarnya, USJ telah bekerja sama dengan Nintendo sejak 2014 lalu dan telah menghabiskan anggaran sebesar lebih dari 60 milyar yen untuk menghadirkan berbagai karakter khas Nintendo.

Kini sekaligus merayakan hari jadi karakter Mario 35 tahun, USJ secara khusus akan membuat wahana bertemakan Mario.

Bagi kita yang ingin menghabiskan liburan dengan bertema Mario ini kita bisa datang mulai dari tanggal 4 Februari dan membayar tiket Studio Pass sebesar 7100 Yen atau sekitar Rp 900.000 untuk 1 orangnya.

Nama tempat : Universal Studio Japan Special Mario
Jadwal Buka : 4 Februari
Alamat : 2 Chome-1-33 Sakurajima, Konohana Ward, Osaka, 554-0031, Jepang
Tiket Masuk : 7100 Yen

Source : usj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here