Universal Studios Japan Menunda Pembukaan Super Nintendo World

Universal Studios Jepang mengumumkan pada hari Kamis (14/01/2021) bahwa mereka akan menunda tanggal pembukaan yang direncanakan dari area Super Nintendo World karena status baru deklarasi darurat untuk prefektur Osaka pada hari Rabu. Area taman hiburan baru direncanakan dibuka pada 4 Februari.

Universal Studios Jepang menyatakan akan mengungkapkan tanggal pembukaan resmi baru setelah keadaan darurat dicabut. Taman juga akan membatasi jumlah orang yang diizinkan masuk dari 17 Januari hingga 7 Februari.

Pemerintah Jepang memperpanjang status deklarasi darurat menjadi total 11 prefektur pada hari Rabu, setelah sebelumnya mengumumkan keadaan darurat di empat prefektur di wilayah Tokyo pada 8 Januari. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan berlangsung hingga 7 Februari.

Taman tersebut awalnya direncanakan untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, tepat pada Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaan untuk mencegah kepadatan, sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

Sc: ANN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here