Unko Museum Tokyo, Lokasi Wisata Tak Lazim nan Unik dengan Menampilkan Kotoran Manusia

Lokasi wisata museum mungkin menjadi salah satu destinasi yang diminati karena bisa sambil belajar dan juga berlibur.

Namun apa yang ada di benakmu ketika ada sebuah museum menampilkan kotoran manusia? Ya, museum tersebut ada di Jepang.

Museum ini diberi nama Unko Museum atau Unko dalam bahasa Jepang adalah kotoran. Mungkin mendengarnya saja sudah menjijikan namun lokasi wisata ini menjadi sebuah tempat yang unik untuk dikunjungi.

Museum ini akan mengubah persepsi kamu terkait dengan kotoran manusia yang sangat menjijikan berubah menjadi menggemaskan.

Museum ini memiliki 3 lokasi yang berbeda yakni Tokyo, Hiroshima dan Fukuoka. Museum di Tokyo berlokasi di Divercity Tokyo Plaza Odaiba Jepang.

Di Tokyo sendiri, museum ini berdiri permanen sejak Agustus 2019 yang merupakan tempat baru dimana sebelumnya berlokasi di Yokohama.

Ada 4 area yang bisa kita nikmati di sini yaitu mempelajari tentang kotoran, bermain dengan game berhubungan dengan kotoran, spot foto serta toko merchandise yang berbentuk kotoran.

Fasilitas permainan di museum ini tidak akan membuatmu bosan karena ada berbagai permainan sederhana namun unik sehingga bisa membuatmu nyaman seharian di sana.

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi tempat ini, kamu perlu menyiapkan uang masuk sebesar 1800 JPY atau sekitar Rp 200.000 untuk 1 orangnya.

Lokasi wisata ini bisa jadi solusi bagi kamu yang bosan dengan tempat liburan yang itu-itu saja karena museum seperti ini hanya ada di Jepang.

Nama Tempat : Unko Museum Tokyo
Alamat : DiverCity Tokyo Plaza Odaiba Jepang
HTM : 1800 JPY