Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona, Osaka Memindahkan Pawai Obor Dari Jalan Umum

Pawai obor Olimpiade di Prefektur Osaka, dimulai pada hari Selasa (13/04/2021) jauh dari jalan umum di jalur taman tertutup untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari virus corona.

Acara tersebut semula dijadwalkan berlangsung di jalan umum. Namun diadakan pada rute sekitar 3 kilometer di sekitar Tower of The Sun yang ikonik di Taman Peringatan Expo ’70 di Kota Suita.

Pembawa obor pertama adalah aktor Kabuki Kataoka Ainosuke, yang berasal dari Kota Sakai. Sekitar 180 pelari akan membawa obor masing-masing sekitar 200 meter. Pawai Obor di Osaka akan berlangsung selama dua hari.

Masyarakat umum tidak diperbolehkan masuk ke dalam taman. Setiap pelari diperbolehkan mengundang maksimal empat anggota keluarga atau orang lain sebagai penonton.

Seorang pria yang datang untuk melihat adiknya lari mengatakan dia khawatir apakah acara tersebut akan diadakan. Dia mengatakan saudara perempuannya tampak bahagia dan dia bangga memiliki anggota keluarga yang menjadi pembawa obor.

Osaka mengatakan upacara untuk menandai akhir dari pawai obor di prefektur akan disederhanakan. Ini akan diadakan tanpa penonton dan disiarkan secara online.

Sc: NHK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here