Wihh! Alat dari Jepang Ini Akan Memudahkan Kamu dalam Membuat Sate! Belinya Disini!

Pernahkah kamu kesulitan ketika membakar sate hingga matang dengan sempurna? Bagi orang yang tidak biasa memasak sate mungkin ini menjadi salah satu kendala yang sangat mengganggu karena membuat cita rasa sate jadi berkurang jika kurang matang.

Sebuah perusahaan penyedia alatt kebutuhan rumah tangga asal Jepang Thanko, telah membuat sebuah kompor untuk membuat sate agar bisa matang dengan sempurna.

Sebenarnya, alat ini dibuat untuk memasak makanan Jepang yang bernama “Yakitori” namun pembuatan yakitori sendiri sangat mirip dengan pembuatan makanan sate di Indonesia.

Alat ini sendiri diberi nama “Homade Yakitori Maker”. Bentuknya seperti kompor kecil menggunakan daya listrik dan kita bisa menyusun sate atau yakitori di dalamnya.

Dalam 1 paket penjualannya, kita sudah mendapat tusukan khusus yang bisa kita gunakan di kompor mini ini. Meski begitu, jika dirasa kurang, kita juga bisa menggunakan tusukan berbahan kayu untuk memanggang daging tersebut.

Setelah proses penusukan daging selesai, kita bisa langsung menyusun yakitori atau sate tersebut di dalamnya. Kita bisa langsung menyalakan kompor dengan suhu yang bisa kita sesuaikan.

Selain sangat praktis, alat ini tidak menimbulkan asap seperti pembakaran sate sehingga tidak mengganggu.

Setelah dirasa matang, kita bisa langsung angkat setiap daging yang sudah ditusuk tadi dan siap disajikan dengan bumbu-bumbu.

Tentu alat ini akan memudahkan kita dalam membuat sate atau yakitori. Dengan desain produk yang kecil dan tidak menimbulkan asap bakaran, alat ini sangat praktis untuk kita pakai. Selain itu, kita juga bisa lebih mudah untuk memantau apakah daging yang dibakar sudah matang atau belum.

Bagi kamu yang tertarik memiliki kompor listrik khusus sate atau yakitori ini, kita bisa memesannya di website resmi Thanko ataupun di berbagai marketplace Jepang dengan harga 6280 yen atau sekitar Rp 800.000.

Bagaimana Mina san tertarik membeli?

Source : SN24, thanko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here