Wow, Berkat Teknologi Perusahaan Jepang Ini Nasi Bekal Kita Bisa Hangat Sepanjang Waktu!

Bekal nasi atau dalam bahasa Jepang disebut sebagai “Bento” adalah salah satu solusi ketika kita yang sering beraktivitas di luar namun tidak ingin membeli makanan dari luar.

Bento juga menjadi solusi bagi kita yang sedang hemat pengeluaran karena membawa bekal sendiri tentu akan jauh lebih murah dari pada kita membeli makanan di luar.

Salah satu kendala yang menjadi masalah setiap orang ketika membuat bekal adalah nasi yang terlanjur dingin karena didiamkan dalam waktu yang cukup lama sehingga nasi yang disajikan menjadi kurang nikmat.

Rice cooker yang saat ini beredar atau pun yang kita punya di rumah memiliki bobot dan ukuran yang besar sehinga sangat sulit dibawa kemana-mana.

Melihat peluang tersebut, perusahaan asal Jepang Thanko membuat kendala tersebut menjadi solusi dengan membuat rice cooker mini.

Secara fungsi keseluruhan, rice cooker ini memiliki fungsi yang mirip dengan rice cooker saat ini beredar namun ukuran yang kecil dan ringkas, membuat rice cooker ini mudah dibawa kemana pun.

Memiliki dimensi panjang 24cm, lebar 10cm dan tinggi 8cm membuat rice cooker ini masuk kedalam tas kita. Untuk sekali masak nasi menggunakan rice cooker mini ini menampung nasi sebanyak 170gram.

Menggunakan daya listrik yang bisa kita colok dimanapun, rice cooker mini ini dapat memasak nasi hanya dengan sekitar 20 menit saja.

Selain itu, dengan adanya rice cooker min ini akan memudahkan kita agar nasi yang disajikan tetap hangat karena baru saja kita masak dengan rice cooker mini ini.

Nah bagi kamu yang ingin memiliki mini rice cooker ini, dibanderol dengan harga 6900 yen atau sekitar Rp 800.000 ribu saja. Rice cooker ini dijual di berbagai marketplace Jepang ataupun website Thanko itu sendiri.

Source : Thanko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here